Subscribe:
Jasa design interior,rumah,toko dan boutique - Produk yang kami berikan pun merupakan produk desain arsitektural lengkap, mulai dari predesain, desain, pengembangan desain Bisa Nego Harga..!!

Minggu, 03 Maret 2019

Tips Jitu Memilih Konsep Desain Toko Kekinian

Saat ini era digital berkembang dengan sangat pesat. Era digital yang serba mudah, rupanya dimanfaatkan oleh para pedagang untuk mulai berjualan secara online. Dengan berjualan online, kamu bisa mencakup segmentasi yang sangat luas, daerah yang tak terbatas juga tidak memerlukan modal besar. Meski begitu, nggak sedikit orang yang memilih untuk membangun toko fisik.
Ada beberapa penjual yang lebih memilih berjualan secara offline. Tapi, untuk penjual online, kehadiran toko fisik memudahkan pembeli saat ingin menukar barang yang dibelinya secara online.  Di sinilah konsep desain toko offline menjadi penting, karena desain toko yang bagus bisa menarik calon pembeli ke tokomu. Apa saja sih, elemen penting untuk desain toko kekinian? Yuk, baca sampai akhir!

Warna merupakan unsur penting dalam desain karena warna dapat mempengaruhi perasaan manusia yang melihatnya. Warna dapat membentuk sudut pandang yang berbeda tergantung dari audiensnya. Selain itu, pemilihan perpaduan warna adalah salah satu aspek yang penting dalam menciptakan desain yang indah. Sama halnya dengan pemilihan warna cat rumah pada tokomu. Kombinasi warna yang tepat akan menciptakan desain toko yang maksimal.


Selain warna cat, pemilihan dekor ruangan juga nggak kalah penting. Misalnya, jika kamu membuka toko pakaian perempuan, kamu bisa memilih desain interior feminin atau interior klasik, seperti gaya shabby chic atau interior dengan desain vintage. Untuk desain vintage, misalnya, tampilkan ciri khas desain vintage seperti pemakaian furnitur bergaya jadul ataupun penerapan motif di ruangan.


0 komentar:

Posting Komentar